Cara Melihat Chat WhatsApp Dari Awal Tanpa Scroll Di Android iPhone

Daftar Isi

Aksesia.com Cara Melihat Chat WhatsApp Dari Awal Tanpa Scroll Di Android Dan iPhone – Melakukan chat dengan orang lain merupakan hal menyenangkan, terutama kalau sedang membahas sesuatu yang ingin kita ketahui atau kita sukai. Terlebih lagi jika kita melakukan chat dengan doi, pasti bisa tahan sampai berjam-jam hingga lupa lupa waktu.

Karena chat di WhatsApp dapat terkirim dengan cepat (jarang mengalami pending), maka tak heran jika chat WhatsApp lebih cepat menumpuk dan tak terasa mengirim banyak chat meskipun dalam waktu singkat.

Dan karena saking banyaknya pesan yang terkirim, maka seringkali orang telah melupakan chat pertama. Sebab itulah ada banyak sekali orang yang ingin mencari Cara melihat chat WhatsApp (WA) dari awal tanpa scroll di Android dan Iphone.

Sebenarnya untuk melakukan cara scroll chat WA teratas sangatlah mudah sekali. Tetapi apabila kalian belum mengetahui cara scroll chat WA paling atas Android dan IOS, maka kalian bisa mengikuti panduan di bawah ini.

Baca juga:

Cara Melihat Chat WhatsApp (WA) Dari Awal Tanpa Scroll Di Android Dan Iphone Atau Cara Scroll Chat WA Teratas

Cara Melihat Chat WhatsApp Dari Awal Tanpa Scroll.jpg
Cara melihat chat paling awal di WhatsApp
  1. Langkah pertama ialah kalian harus membuka aplikasi WhatsApp milikmu.
  2. Langkah berikutnya untuk cara scroll chat WA paling atas di Android dan IOS adalah dengan masuk kedalam salah satu chat, baik itu obrolan pribadi atau obrolan grup.
  3. Selanjutnya ketuk/tap “menu ikon Titik Tiga” yang ada di pojok kanan chat.
  4. Setelah itu pilihlah menu “Pergi Ke Pesan Pertama” untuk cara scroll up chat WhatsApp.
  5. Dengan begitu maka secara otomatis kalian akan dibawa ke pesan paling awal, yakni menuju ke chat awal ataupun notifikasi pertama kali kalian bergabung grup. Dan cara melihat chat paling awal di WhatsApp pun telah berhasil dilakukan.

Cukup di sini saja tutorial untuk Cara Melihat Chat WhatsApp (WA) Dari Awal Tanpa Scroll Di Android Dan Iphone. Semoga tutorial ini bisa memberikan solusi untukmu.

Postingan Sebelumnya Postingan Selanjutnya
Postingan Terkait

Postingan Populer

Tutorial Smartphone Dan PC

Tips Melamar Kerja

DMCA Protected

DMCA.com Protection Status

Copyright © 2021 - 2024 Aksesia.com | Developed By Aksesia.Com
Iklan Lazada
Join Channel Lowongan Kerja